Agen Pupuk Hantu Di Kendal HORMONIK



hormonik 083877612071
HORMONIK
Hormon Organik.

Ada tiga hormon yang mutlak dibutuhkan oleh tanaman dalam proses pertumbuhannya, yaitu: 
AUKSIN
GIBERELIN
SITOKININ
Apabila tanaman kekurangan salah satu Hormon tersebut maka pertumbuhannya akan terganggu.
Tanaman bisa menjadi kerdil (pertumbuhan lambat), pertumbuhan akar kurang sempurna, umbi sedikit dan cenderung lebh kecil, bunga dan buah jadi mudah rontok.
Tentunya hal ini sangat sangat mempengaruhi produksi tanaman itu sendiri.
Unyuk itu keberadaan Hormon sangatlah penting.
Sekarang telah banyak dipasaran Hormon yang umumnya bersifat an-organik/kimia. 
Walau dirasakan manfaatnya tapi karena sifatnya yang sintetik/kimia tentu cenderung sukar terurai oleh alam, sehinggadalam pemakaian jangka panjang akan menimbulkan dampak yang negatif bagi tanaman maupun lingkungan.
Untuk menjawab tantangan itu, maka PT. Natural Nusantara (Nasa) mengeluarkan produk Hormon yang bersifat dan berbahan Organik, dengan nama HORMONIK adalah senyawa alami yang mengatur pertumbuhan tanaman terdiri dari AUKSIN, GIBERELIN dan SITOKININ.


AUKSIN 
  • Hormon ini dalam tumbuhan sebagai indol 3-asetat (IAA) yang dihasilkan oleh jaringan muda yang sedang tumbuh. Fungsi Hormon ini untuk pembesaran dan diferensiasi sel, peningkatan respirasi tanaman, merangsang sintesis RNA, protein dan enzim. Auksin sangat berperan pada pembentukan jaringan pada fase pertumbuhan vegetatif.   
GIBERELIN 
  • Hormon ini mendorong pertumbuhan/pemanjangan tubuh tanaman (akar dan batang), merangsang pembungaan, menormalkan pertumbuhan tanaman yang kerdil. Hormon ini bekerja se
  • cara saling membantu dengan Hormon lain (sinergis) seperti Hormon Auksin. Dapat juga memacu pertumbuhan tanaman yang terhambat karena terserang penyakit. 
SITOKININ 
  • Fungsi Hormon ini untuk pembesaran dan diferensiasi sel, menghalangi ketuaan, mengarahkan aliran asam amino dan zat makanan ke seluruh tubuh ke bagian tanaman dengan konsentrasi SITOKININ tinggi. 


Secara umum, manfaat HORMONIK bagi tanaman untuk mempercepat pertumbuhan tanaman, akar, memperbanyak dan memperbesar umbi,mengurangi kerontokan bunga dan buah serta memperbanyak dan memperbesar buah.
Dibanding Hormon kimia, HORMONIK mempunyai kisaran dosis lebih lebar sehingga jika kelebihan dalam pemakaian tidak membahayakan tanaman, mudah terurai oleh alam dan aman bagi manusia dan lingkungan.

Cara pemakaian: 
  1. Dikocok terlebih dahulu
  2. Larutkan HORMONIK dengan air, dosis 1-2 cc/lt air (2-3ttp/tangki), lalu semprotkan ke daun tanaman secara merata.
  3. Pemakaian dilakukan paling tidak pada pertengahan usia tanaman (untuk tanaman sekali panen, padi, jagung, palawija dll) hinngga menjelang berbunga (dari awal tanam akan lebih baik).
  4. Untuk tanaman tahunan lakukan penyemprotan intensisif 3bulan menjelang musim berbunga
  5. Untuk tanaman semusim yang dipanen lebih dari sekali (cabe, tomat, kacang panjang dll) setiap selesai pemetikan dapat di semprot ulang untuk merangsang pemunculan bunga baru, memperpanjang masa panen dan meningkatkan kualitas.
Catatan: HORMONIK akan lebih efektif jika pemakaiannya dipadukan dengan POC NASA dengan dosis 2ttp HORMONIK 6ttp POC NASA per tangki.
Untuk ternak, unggas atau budidaya ikan/udang bisa dipadukan dengan POC NASA dan VITERNA PLUS.

Untuk info & pemesanan silahkan hubungi kami:
DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA

Contact Person: ROCHADI
Kode distributor: N-459 187 / AD. 1249-06351
Phone/Whatsapp: 081 222 41 053

KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR / AGEN BARU
PT NATURAL NUSANTARA


Terima kasih atas kunjungan anda

#jual hormonik di boja#jual hormonik di brangsong#jual hormonik di cepiring#jual hormonik di gemuh#jual hormonik di kaliwunguselatan#jual hormonik di kaliwungu selatan#jual hormonik di kaliwungu#jual hormonik di kangkung#jual hormonik di kendal#jual hormonik di limbangan#jual hormonik di mijen#jual hormonik di ngampel#jual hormonik di pagerruyung#jual hormonik di patean#jual hormonik di patebon#jual hormonik di pegandon#jual hormonik di plantungan#jual hormonik di ringinarum#jual hormonik di rowosari#jual hormonik di singorojo#jual hormonik di sukorejo#jual hormonik di weleri#jual hormonik di bandar#jual hormonik di banyuputih#jual hormonik di bawang#jual hormonik di blado#jual hormonik di batang#jual hormonik di gringsing#jual hormonik di kandeman#jual hormonik di limpung#jual hormonik dipecalungan#jual hormonik di reban#jual hormonik di subah#jual hormonik di tersono#jual hormonik di tulis#jual hormonik di warungasem#jual hormonik di wonotunggal  

0 Response to "Agen Pupuk Hantu Di Kendal HORMONIK"

Posting Komentar

INFO: Pembayaran setelah pukul 14.00, barang akan kami kirimkan keesokan harinya...!!! Terima kasih. DISTRIBUTOR RESMI KAMI HUB: 08122241053

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel