Pupuk Organik Cair POC NASA



Pupuk Organik Cair
Pupuk Organik Cair
NASA

Nusantara Subur Alami.

Levelling off (tingkat produksi yang sulit naik lagi) bahkan penurunan produksi pertanian di Indonesia di antaranya disebabkan oleh pengerasan lahan (kerusakan tanah), penggunaan pupuk kimia yang tidak terkendali dan bijaksana, kekurangan unsur mikro, kekurangan Zat Pengatur Tumbuh (ZPT) serta serangan hama dan penyakit tanaman. Kondisi yang demikian akan menghambat pertanian yang produktif (bobot panen tinggi), berkualitas (mutu panen: rasa, aroma, warna, ketahanan penyimpanan, kandungan kimia) dan lestari, berkelanjutan (lingkungan tidak rusak). Berpijak semua hal tersebut maka Pupuk Organik Cair "POC NASA" diproduksi.

poc nasa pupuk organik cair
Pupuk Organik Cair
NASA

POC NASA merupakan bahan organik murni berbentuk cair dari limbah ternak dan unggas, limbah alam dan tanaman, beberapa jenis tanaman tertentu serta "bumbu-bumbu / zat-zat alami tertentu"  yang diproses secara alamiah dengan konsep "ZERO EMISION CONCEPT"

POC NASA berfungsi multiguna yaitu selain terutama dipergunakan untuk semua jenis tanaman pangan (padi, palawija, dll), horti (sayuran, buah, bunga) dan tahunan (coklat, kelapa sawit, karet, dll) juga (ternak/unggas dan ikan/udang). 
Kandungan unsur hara mikro dalam 1 lt POC NASA mempunyai fungsi setara dengan kandungan unsur hara mikro 1 ton pupuk kandang. Kandungan Humat dan Fulvat  yang dimiliki POC NASA ber-angsur-angsur akan memperbaiki konsistensi (kegemburan) tanah yang keras serta melarutkan SP-36 dengan cepat.
Kandungan Hormon/Zat Pengatur Tumbuh (Auxin, Giberelin, dan Sitokinin) akan mempercepat perkecambahan biji, pertumbuhan akar, perbanyakan umbi, fase vegetatif/pertumbuhan tanaman serta memperbanyak dan mengurangi kerontokan bunga pada buah.
Aroma khas POC NASA akan mengurangi serangan hama (insect). POC NASA akan membantu perbanyakan pembentukan senyawa polyfenol untuk meningkatkan daya tahan tanaman terhadap serangan penyakit. Jika serangan hama penyakit melebihi ambang batas pestisida tetap digunakan secara bijaksanan (POC NASA hanya mengurangi serangan hama penyakit bukan untuk menghilangkan sama sekali).

POC NASA mempercepat dan memperbanyak pertumbuhan plankton sebagai pakan alami ikan/udang dan menetralkan/mengikat senyawa berbahaya dalam perairan kolam/tambak.
Pencampuran dengan pakan ikan/udang akan memperkaya kandungan mineral, protein, lemak nabati dan vitamin yang dibutuhkan ikan/udang.
POC NASA juga memberikan mineral-mineral, protein, lemak nabati dan vitamin untuk meningkatkan bobot ternak/unggas, menambah nafsu makan ternak/unggas dan menurunkan tingkat kematian.
POC NASA berperan juga untuk membantu menurunkan kadar kolesterol dalam daging ternak/unggas serta mengurangi kadar amoniak pada kotoran ternak/unggas sehingga akan mengurangi bau tidak sedap dari kotoran ternak/unggas.
DOSIS/ATURAN PAKAI:
  • Dikocok terlebih dahulu
  • Larutkan POC NASA dengan air, dosis (5-6 tutup/tangki) lalu semprotkan ke daun tanaman secara merata.
  • Penyemprotan dilakukan paling tidak pada pertengahan usia tanaman (untuk tanaman sekali panen misal padi, palawija, dll) hingga menjelang berbunga (dari awal tanam akan lebih baik)
  • Untuk tanaman tahunan lakukan penyemprotan intensif 3 bulan menjelang musim berbunga.
  • Untuk tanaman semusim yang dipanen lebih dari sekali (misalnya cabe, tomat, kacang panjang, dll) setiap selesai pemetikan dapat disemprot ulang untuk merangsang pertumbuhan bunga baru, memperpangjang masa panen dan meningkatkan kualitas.        
CATATAN: POC NASA akan lebih efektif  jika pemakaiannya dipadukan dengan HORMONIK dengan dosis 6 tutup POC NASA 2 tutup HORMONIK /tangki.
Untuk ternak/unggas, ikan/udang bisa dipadukan dengan VITERNA PLUS dan HORMONIK.

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA.

Untuk Info/Konsult & Pemesanan silahkan hubungi kami: 
DISTRIBUTOR / AGEN RESMI PT NATURAL NUSANTARA (NASA)

Contact Person: ROCHADI
No Hp / whatsapp : 081 222 41 053

KAMI JUGA MENERIMA PENDAFTARAN DISTRIBUTOR / AGEN RESMI
 PT NATURAL NUSANTARA
(NASA)


Terima kasih atas kunjungan anda

#pengadaanpupukcair #pengadaanpupuk #jual poc nasa di babakanmadang#jual poc nasa di babakan madang#jual poc nasa di cibinong#jual poc nasa di ciomas#jual poc nasa di gunungsindur#jual poc nasa di gunung sindur#jual poc nasa di leuwisadeng#jual poc nasa di rancabungur#jual poc nasa ranca bungur#jual poc nasa di tamansari#jual poc nasa di bojonggede#jual poc nasa di cibungbulang#jual poc nasa di cisarua#jual poc nasa di jasinga#jual poc nasa di megamendung#jual poc nasa di rumpin#jual poc nasa di tanjungsari#jual poc nasa di caringin#jual poc nasa di ciseeng#jual poc nasa di cigombol#jual poc nasa di jonggol#jual poc nasa di nanggung#jual poc nasa di sukajaya#jual poc nasa di tenjo#jual poc nasa di cariu#jual poc nasa di cigudeg#jual poc nasa di citeureup#jual poc nasa di kemang#jual poc nasa di pamijahan#jual poc nasa di sukamakmur#jual poc nasa di tenjolaya#jual poc nasa di ciampea#jual poc nasa di cijeruk#jual poc nasa di dramaga#jual poc nasa di klapanunggal#jual poc nasa di parungpanjang#jual poc nasa di parung panjang#jual poc nasa di sukaraja#jual poc nasa di ciawi#jual poc nasa di cileungsi#jual poc nasa di gunung putri#jual poc nasa di gunungputri#jual poc nasa di leuwiliang#jual poc nasa di parung#jual poc nasa di tajurhalang#jual poc nasa di tajur halang 

2 Responses to "Pupuk Organik Cair POC NASA"

  1. Pupuk NASA apa saja yang digunakan untuk tanaman cabai ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. supernasa
      powernutrition
      pocnasa
      hormonik

      untuk info lebih lanjut silahkan hubungi nomor yang tertera diatas.
      terima kasih.

      Hapus

INFO: Pembayaran setelah pukul 14.00, barang akan kami kirimkan keesokan harinya...!!! Terima kasih. DISTRIBUTOR RESMI KAMI HUB: 08122241053

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel